Pages

Thursday, November 3, 2011

Alasan Launching Blog ini ^_^


Aku adalah pengagum orang-orang Asia.. aku akan ungkap betapa beruntungnya kalian hidup di wilayah Asia, karena orang Asia sangat menjunjung tinggi rasa solidaritas, menyakralkan semua aspek kehidupan, dari sebelum lahir, tumbuh, dan menikah mereka akan mengadakan acara-acara (bentuk ungkapan rasa syukur). Mereka lebih suka memikirkan , oke terlalu banyak berfikir dan mempertimbangkan dalam segala tingkah laku pada orang lain lebih tepatnya, dan paling menarik adalah orang Asia itu ALAY,, kemana mereka pergi dan ingin mengambil foto yang penting adalah foto pemandangan dimana mereka berada, walaupun muka mereka sangat kecil itu tidak masalah yg penting “EXIST”. Aku agak sentiment dengan orang Asia yang jorok toiletnya (aku ga mau sebut Chinese), karena ku rasa Chinese di Indonesia rajin mandi dan bersih, contohnya di sekitar area kampusku banyak kost-kostan di sana setiap sore jam 4-5 mereka sudah mencari makan di luar dengan menggunakan baju tidur lucu dan sweeter dengan rambut basah menandakan mereka sudah mandi.

Kisah cinta, cara menunjukkan cinta, pengungkapan cinta orang Asia lebih menarik dan penuh liku-liku… tradisional tapi sangat mengasikan. Tidak seperti Western, belum sempat seorang laki-laki mengungkapkan suka, mungkin perempuan dan lelaki di sana sudah melakukan hubungan intim dan punya anak di luar pernikahan, tapi itu lucu karena perilaku western mirip kucing di kampusku. Hehehe

Dan adahal yang ingin aku ungkapkan pada kalian orang-orang Western “Pernikahan bukan hal kuno dan primitive!”

Hope all of u enjoy my blog,, amiiinnn ^_^